Pesona Kecantikan Gadis Gadis Suku Dayak


Pesona Kecantikan Gadis Dayak Kalimantan Sejujurnya bukan Mitos, Sebelum menginjakan kaki di Bumi Borneo tidak sedikit orang yang membayangankan keberingasan dan kekejam suku Dayak. Tapi jangan salah yang akan anda temukan bukan seperti itu, justru masyarakat Dayak yang tinggal di pulau borneo (kalimantan) sebenarnya ramah tamah dan bahkan cenderung sangat pemalu.

Ada juga sebagian orang yang berpikiran jikalau gadis Dayak itu hitam dan tak terawat, bahkan ada mitos yang lebih parah lagi kalau gadis dayak bisa membuat laki-laki yang menggodanya linglung. Sejujurnya pikiran dan mitos seperti itu salah besar. Bahkan admin sendiri pernah membalas komentar pengunjung dangan mengatakan kalau gadis Dayak tidak kalah dengan Artis korea.



Berikut ini adalah Kebenaran Tentang Gadis Dayak:

Kulit Putih Bersih

Gadis Dayak yang masih muda pada umumnya memiliki kulit putih bersih, kulit tersebut bukan hasil perawatan kecantikan atau semacamnya. Uniknya, kulit gadis Dayak tidak berubah gosong atau kecoklatan walaupun sering berpanas-panasan di bawah terik matahari Khatulistiwa.

Mata Elang

Kebanyakan gadis dayak memiliki mata elang ada juga sebagian yang bermata sipit layaknya orang tionghua. Maksud mata elang adalah mata lebar, tajam, dan bening. Tatapan mata berpadu dengan wajah yang lembut dan kulit putih langsat justru semakin menegaskan kecantikan alami yang dibawa sejak lahir.

Lembut dan Santun

Banyak yang beranggapan Suku Dayak itu angker, sangar, dan mudah tersinggung. Kenyataannya justru berbalik total. Suku Dayak dididik dengan budi pekerti sopan yang agung oleh keluarganya. Begitu juga dengan gadis-gadisnya. Rasanya lengkap, sudah memiliki wajah yang cantik dibarengi dengan perangai yang sopan dan ramah pula.

Sering Membuat Jatuh Cinta

Wajah cantik dan manis gadis dayak tentu saja membuat kaum Adam dari penjuru dunia mana pun terpikat, tidak heran jika ada mitos wanita Dayak bisa membuat laki-laki linglung saat pulang ke kampung halaman , Bagaimana mungkin laki-laki bisa betah di kampung halamannya bila hatinya sudah tertambat di Kalimantan.

No comments:

Post a Comment

Pages