Pesona Telaga Ngebel


Salah satu keistimewaan dari Indonesia adalah pesona alamnya yang sangat menakjubkan. di berbagai daerah di seluruh Indonesia tersebar banyak pesona alam yang indah bak surga dunia. setiap kita melihat atau berada di dalamnya seakan dimanjakan oleh kemolekan dari warna warni keaneka ragaman flora dan faunanya.

Hal itulah yang juga terserat dalam pesona alam di kota Reog, Kabupaten Ponorogo. kota yang cukup besar di jawa timur, yang memiliki banyak sekali budaya daerah juga memiliki banyak sekali pesona alam yang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun manca negara. salah satunya adalah Telaga Ngebel.

Telaga alami ini terletak di kecamatan Ngebel, di kaki Gunung Wilis 30 Km dari pusat kota kabupaten Ponorogo. Keliling dari telaga ini kurang lebih sekitar 5 Km. Dengan suhu antara 20-26 derajat celcius menciptakan suhu dingin nan sejuk sehingga membuat sejuk dan nyaman bagi para pengunjungnya. 

Dengan Panorama yang indah mempesona dan jalan yang berliku liku  semakin menambah keindahan dari telaga Ngebel.Ngebel merupakan wisata andalan Kabupaten  Ponorogo disamping Reog Ponorogo yang terkenal.

No comments:

Post a Comment

Pages